Exsysmansa’s Blog

Analisa Psikolog menurut gw para pemain kepompong dengan didasari episode yang udah ada. Jd gw gak asbak (asal tebak).

Posted on: Maret 20, 2009

Z

IIN + Beby :
Prediksi jadian : Beby nembak dulu Rapid Shoot
Analisa :
Tidak akan bertahan lama, karena Beby terlalu pencemburu. Dan terkadang kecumburuannya melukai teman2 yang lainnya.

IIN + Chacha :
Prediksi jadian : Chacha nembak dulu juga
Analisa :
Berjalan agak lama, tapi jadinya nggantung. Mungkin benar IIN + Chacha bisa saling suka. Tapi gengsi Chacha terlalu gedhe buat IIN. Dia terlalu cuek, dan keras kepala. Sehingga bisa jadi ketika IIN salah sedikit saja kasus pada RICO pun akan menimpa IIN. Dicuekin seumur hidup. No No

IIN + Tasya
Prediksi jadian : IIN nembak dulu tapi Tasya Nolak, dan IIN ngerti. Dengan kata lain mereka dalam masa ini tak mungkin jadian
Analisa : Kombinasi ini memiliki tingkat kedewasaa yang tinggi satu sama lainnya Thumbs Up. Bahkan bisa jadi satu sama lainnya akan berusaha untuk saling berkorban demi pasangannya. Tapi walau mereka memiliki chemistry yang paling klop sebagai seorang kekasih, saya merasa mereka tidak akan memilih untuk jadian. Faktor teman-temannya di d’rainbow yang jadi alasan. IIN dan Tasya adalah personil d’Rainbow yang paling sering mempertahankan keutuhan d’Rainbow walau mereka dalam posisi terjepit sekalipun (coba perhatikan episode-episode sebelumnya). Beda dengan Helen, Chacha, dan Beby yag terlau sering mengeluarkan statement untuk keluar dari d’Rainbow lah, bubarkan d’Rainbow lah, dll. Walau itu mereka (Helen, Chacha, dan Beby) keluarkan pada saat emosi tapi itu sangat fatal dalam persahabatan. Dan kombinasi IIN + Tasya tetap saya pilih karena saya lebih melihat ketidakmungkinan mereka untuk jadian justru membuat D’Rainbow tetap eksis.

Kesimpulan :

Film ini sebenarnya mengajarkan kita untuk mengenal manajemen prioritas. Dan tujuan akhir film ini adalah pesan bagaimana memang seharusnya persahabatan itu dipertahankan. Pada masa mereka (SMA), cinta boleh dirasakan dan diperjuangkan tapi tidak dalam prioritas utama. Prioritas utama mereka adalah belajar, mengembangkan potensi mereka, membagi cinta mereka pada tingkat yang lebih universal, dan berbakti pada orang tua mereka masing2. Bukankah hal-hal tersebut yang membuat persahabatan mereka di D’Rainbow begitu berkuaitas dan menarik untuk diikuti.

Soal cinta saya lebih memilih ada film tersendiri tapi dengan seting masa depan, dimana mereka sudah cukup matang umur dan karakternya. Sehingga apapun pilihan masing2 dari d’rainbow, mereka sudah bisa bertanggung jawab secara utuh dalam keputusan itu. Apakah IIN dengan Tasya, Chacha, Beby atau Helen sekalipun biaralah dijawab pada film ini. Dan biarlah sinetron ini lebih berat ke tema2 persahabatan, tema sosial dan budaya, serta tema pendidikannya.

2 Tanggapan to "Analisa Psikolog menurut gw para pemain kepompong dengan didasari episode yang udah ada. Jd gw gak asbak (asal tebak)."

Hmmm……. kayaknya ini tulisanku deh????

Hi k DERBY,aq ngfans bgt lho ma kk.wktu kk d playlist wannabe jja q nangis,soal’x q pgn bgt jd fans k DERBY.mkn’x q pgn bgt kk ma anak”D’rainbow k bandung.soal’x wktu da HIP-HIP HURA kk g jd kan?mkn’x kpn”kk k BANDUNG YUPS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: