Exsysmansa’s Blog

Kepompong “Kisah tantang 5 anak manusia dalam Persahabatan”

Posted on: Maret 13, 2009

Bersama Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, Tania Putri, Derby Romero menyapa Pemirsa Lewat Sinetron Kepompong

Bersama Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, Tania Putri, Derby Romero Kembali Menghibur Pemirsa Lewat Sinetron Kepompong yang tayang Setiap Sore pkl. 16.30 WIB

Kembalinya Derby Romero (18), pemeran Sadam dalam film fenomenal Petualangan Sherina, ke panggung hiburan lewat perannya sebagai Indra di sinetron Kepompong (SCTV) langsung mendapat tempat di hati penonton, terutama kalangan remaja. Aktingnya benar-benar menghibur, natural, dan penuh penjiwaan. Bukan perkara mudah menarik atensi penonton yang saat ini sedang menggandrungi tayangan reality show. Namun, Derby yakin cepat atau lambat, penonton setia sinetron, apalagi yang menginginkan cerita fresh dan menghibur, akan menoleh ke sinetronnya. Sempat, kata Derby, Kepompong bertengger di sepuluh besar rating AGB Nielsen beberapa waktu lalu. Derby menganggap ini suatu prestasi tersendiri.

Namun, keberhasilan di awal-awal seperti itu bukan jaminan bila tanpa dibarengi dengan kualitas akting pemain-pemainnya, penggarapannya, serta kerjasama tim. Keputusan Derby ‘turun gunung’, setelah sekian tahun vakum untuk serius belajar di sekolah, bukan tanpa pertimbangan matang. “Tadinya, vakum dulu karena pengin fokus belajar dulu. Sempat juga jadi atlet anggar dan ikut Pelatnas. Tapi, itu cuma setahun, karena keinginan untuk balik lagi ke dunia entertainment terus memanggil,” cerita Derby saat ditemui di lokasi syuting Kepompong kawasan Jagakarsa, Jakarta, Rabu (26/11) lalu. Syukurlah, sobat kental Randy Pangalila ini diberikan kemudahan jalan. Tawaran datang silih berganti, sampai akhirnya ia didapuk bermain di Kepompong.

Derby sudah berubah walau masih terlihat chubby dan gemesin. Kini, pola pikir dan cara bicaranya sudah dewasa. Bahkan, di sekolahnya dulu ia dikenal sebagai tukang debat. “Makanya aku kuliah di jurusan hukum. Tadinya, aku pengin jadi lawyer, tapi sekarang mau jadi notaris saja,” sebut mahasiswa semester pertama Universitas Paramadina Jakarta ini. Akting bukan satu-satunya kesibukan Derby. “Sekarang aku lagi nyiapin album bareng temanku. Ada kesempatan, kenapa disia-siakan?” ujar cowok yang berulang tahun saban 8 Juni ini.

Selain itu, Derby juga menyumbangkan suara emasnya lewat closing track Sinetron Kepompong ini. Judul lagunya GELORA ASMARA.

Inilah Lirik Lagu Tema Sinetron Kepompong produksi Frame Ritz. Judulnya sama, Kepompong yang diinterpretasikan oleh Sind3ntosca

Dulu kita sahabat
Dengan begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Kini kita melangkah berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Reff: Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong

Semua yang berlalu

Biarkanlah berlalu

Seperti hangatnya mentari

Siang berganti malam

Sembunyikan sinarnya

Hingga dia bersinar lagi

Dulu kita melangkah berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Kembali ke reff…

Ayo sahabat blogger, diskusi di sini!!! Diperbolehkan selama SANTUN BERKOMENTAR.

Terimakasih.

10 Tanggapan to "Kepompong “Kisah tantang 5 anak manusia dalam Persahabatan”"

Ini blognya koq copas dari blognya Pangeran229 sih. Ga minta izin lagi kopasnya.

Sorry ya lau xc udh copas blognya Pangeran229, cZ agy g’ ada yang mau d posting….
trus lau masalah minta izin, xc kan g’ tau gimana caranya minta izin ma pangeran229 nya, jd skali lagi sirry ya…….

hy..

lam kenal..

gw suka abizZ cma sinetronnya KepOmPong…

duh q cuma mo bilang ILUPH KEPOMPONG N’ DE’RAINBOW FOREVER

chacha n’ kwn2 serasi bgt dlm bermain dlm sntron kepompong………….mga sukses selalu yach…….!!!!!!!!!!!!!

hy,,,,!!!!

gw sk bgd ma sinetron ini,,,,,cz da derby romero’y,,,,gw ng’fans bgd ma derby.v gw bnci bgd tuwh ma c virka,,,,,belagu abz,,,,kalo bz jgn ada virka’y,,,,!!!!!

tlg d prtimbangkan,,,,,!!!!!!

ih…………..wow………!derainbow mkin zru aja nich zmenjak oyon ma helen pdkt,cha2 jadian ma mongky,tasya ma iin baekan,and baby pcaran aja ma virgo zpaya zrasi gtu…..!jd derainbow kan jd poex pasangan sndiri2 tuch kan adil dri pd ka oyon trus psing mlih mn a/ helen ma baby lbh bk LANJUTKAN DeRaInBoW mju TrUz’zzz pAnTaNg mUnDuR………….!

hai boleh kenalan gak?

kenal kan nama aku dwi,aku salah satu yg ngefrens ma felems kepompong?

hai……………,knalan y nama gwe yanty gw adalah salah satu diantara bny4k orng yng ngefens ma klean smua (aryani,mika,dinda,tania n derby) btw krmin foto lbh banyak lagi y…………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: