Exsysmansa’s Blog

Pengenalan Pemain kepompong

Posted on: Maret 4, 2009

sinet-kepompong

Saatnya Poling!!!!!!! Dah tahu sinetron yang satu ini kan? sinetron yang menceritakan persahabatan 5 orang dengan karakternya masing-masing. Tapi dah kenal blom ma pemainnya? kalo yang cowok namanya Derby Romero sebagai Indra ( Dah tahu semua pasti). Berikut nama pemain ceweknya:

Aryani Fitri sebagai Cha-cha

Mikha Tambayong sebagai Tasya

Tania Putri sebagai Helen

Dinda Kirana sebagai Beby

Nah tugas kamu adalah memilih DUA pemain kepompong cewek favorit kamu sama alasannya juga yah, walaupun alasannya tidak masuk akal,hehe…

Kalo pilihan pertama tentu jatuh pada Dinda Kirana soalnya gemesin banget deh. Dan pilihan kedua jatuh sama siapa yah? emmm.. Mikha aja deh, soalnya kurusnya sama kayak saya, woakakakaka….

Ayo segera pilih, inget pilih dua ya sama alasannya.

73 Tanggapan to "Pengenalan Pemain kepompong"

aku suka ama derby soalnya dia orangnya cakep sich….. he-he-he

Makasih ya atas KOmentarnya……..

Derby Romero memamang cakep & ngegemasin…

kalo ak,ak lebih milih aryani fitri cz tomboy’a sma kya ak,he_
yg kedua,ak lbih ska mikha tambayong,nak’a baik c..
hahaha…

Woy Mah…..
Akhirnya u ke Warnrt juge ya…..?
Thanks ya atas komentarnya…..
I love you All…

w lbh sk sm aryani fitri soal”a dia anak”a cntk n tomboy gt sm kyk w…………..?????????
w jg suka sm mikha soal”a anak”a canik n baik buanget ??????????
w blh knlan sm anak d”rembo gk soal”a w ngefens buanget ?????????no u brp

Sebelumnya makacih atas komentarnya………..
nama Q Exsy ( Xc ), n no Q 085266183565.,.,.,.,.,!!!!!!!

aku ngfans bgt…ma tania putri…yang memerankan sbagai tokoh….helen d kepompong…aiznya ngegemizin anget,dan jga mikha tambayong bagai……tasya……
wah…kduanya baik bgt,,,,ampe g mau ktinggalan ma tasya ‘n helen….cuantik bngt…………
smuanya jg….cuantik bngt,,,klw indra(derby) ganteng dah……………………………

Makacih ya ma commennya….
n thanks udh buka blog xc….

Buat nak kepompong moga sukses aja yach?dan bwt aryani kamu cantik bgt dech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Thank’s…thank’s….thank’s… bnget tas commentx…..
xc juga berharap smoga sukses buat Kepmpong…..

Hai……………..q fanni nak pekalongan. aku ngefans bgt lo ma ka2k de’rainbow terutama ma kak derby.i……………waw mmng kak derby paling oce dech.udah ganteng bgt,cuby,dan kak derby kan dah pnya pcr tpi kok masih lucu ya???dan q jga ngefans ma kak dinda dan kak aryani. pokoke sampeyan kabeh top bgt dech.Tapi bagi yang udah baca comment ku harap balas ya?cepat……………………..q tunggu lo…………

cowie ya bru bls commentnya skrang….
cZ agy sibuk…
tapi makacih lo ma commentnya……
jangan bosen ya untuk buka blog ini….
Salam Kenal ja.,.,.,.,.,

q paling ngefens ama Beby orangnya lucu imut pokoknya deh,truz q juga ngefens juga ama Derbi Romero dari kecil soalnya cakep

Thank’s ya tas commentnya…
Aq jg ngefans ma derby, cZ doi manis…
Gula kaleeeee manissssssss……
He..he..he..he…..
Pokoke sih slm knal ja…

Lo w miLih aRyani c’z tOmboy tp mnizzzzzzzzzz

ky w gtu,,,hoHohO….
sTu Lgi dinda,,dy mnizzzzzzz, imyuTttt,,,n miss RiBettt bGDDDD..

ky w DkiT….g Sah bnYak”..

alooo……ktemu lagi…ma w donie…..hai sahabat kepompong………
knapa sich ko kpompong skarang cma sampai hari jumat…..padahal aku kangen banget ma kepompong….
ihhh….woww……….
serunnya kepompong…salam to tania putri ‘n mikha tambayong…yang imoet…banget
juga dinda kirana..i…yang bikin orang ikut gayanya!!!!

dan juga aryani fitri yang slalu bikin orang kangen sama aktingnya!!11
oo..iiia…..iin or indra…..smoga sukses dalam menyanyi….aku tunggu album brikutnya…dah…..smuanya

kalo’ gue ris,gua suka sama derby romero & aryani& dinda k.
krn derby suaranya bagus bangggeeet…..dan kalau aryani gayanya mirip gua,dinda k. paling manja diantara de’rainbow,dan gua gemeeeessss banget!!!!!!
GOOD LUCK
Klo gw intan alias tan gw suka sm dinda & derby krn dinda itu cntyq ih………wow………….
& derby itu so cute ‘n PPSI [pangeran pujaan setiap insan] q ma ris aja sampe’ mo pingsan tobaaaaaaaaaaaaaaat gayanya ituloh keren bangeeeeets!!!
tobaaattt ngapain si kepompong cuma ampe’ jum’at.

kalau mau film kepompong ampe hri minggu blang aja ma sutradaranya…
atau ris & tan kirim e-mail aja ke redaksi kepompong untk ngusulin film kepompong ampe hari minggu…
Ok……………..
Good Luck………

qu mau blg dunkkk supaya kepompong jd tayangnya senin amape minggu.tolong kasih tauin dunkkk yahhhhhhh

pleazzzzzz oalnya qu ppingin nonton setiap hr qu mauBgttttttttttttTTTTTTTTTtttttttttTTTt

Derby………….

I LOVE YOU

oh yaw bwt THE RAINBOW ………….

semoga persahabatn kalian samapai akhir hayat

oh sering bngtz bikin novel persahabatan

klu aku suka ama adipati, cause dia tuh pendiam and lebih utamanya dia orang ganteng

gw paling suka ma neng Helen. Gilaaa……..
ada y cwe se imut n se sweety dia. . .
Tania I love you bibehz

sekali lagi ah . . . .
wat the rainbow. keep your friendship…
pa sutrdara ma om produser kalau bisa KEPOMPONG nya dibikin ber sesion2 biar kaya cinta fitri kalau ga Naruto gt… dijamin nantinya bakal kaya KUPU2. indang bangahz ( baca: Indah bangetz ) gbetan gw jg Suka ma KEPOMPONG. moga2 qt bjodoh gra2 KEPOMPONG. amien donkz brow……

sekali lagi ah . . . .
wat the rainbow. keep your friendship…
pa sutrdara ma om produser kalau bisa KEPOMPONG nya dibikin ber sesion2 biar kaya cinta fitri kalau ga Naruto gt… dijamin nantinya bakal kaya KUPU2. indang bangahz ( baca: Indah bangetz ) gbetan gw jg ( baca : Minah ). Suka ma KEPOMPONG. moga2 qt bjodoh gra2 KEPOMPONG. amien donkz brow……!

sekali lagi ah . . . .
wat the rainbow. keep your friendship…
pa sutrdara ma om produser kalau bisa KEPOMPONG nya dibikin ber sesion2 biar kaya cinta fitri kalau ga Naruto gt… dijamin nantinya bakal kaya KUPU2. indang bangahz ( baca: Indah bangetz ) gbetan gw jg ( baca : Minah ). Suka ma KEPOMPONG. moga2 qt bjodoh gra2 KEPOMPONG. amien donkz brow……! ya ya yupz

w ika dan nisa ,w ska sama derby romero, aryani fitri,dan dindi k,
krn derby suara’a bagus bangggeeet………. dan klo aryani mirip w gya’a
dan kl dinda imuet orang’a apalagi pas dia cemberut nambah LUCU……………. Dech
slm ja buat de’ Rainbow s’muanya dri qu
oh… iiya klo hari mingu & sabtu film kepompong tlng di tayangin
coz’a qu bete g lihat akting klian s’mua

thaks ya……..

hello…….

q nisa, qu blh mnta no’a aryani fitri gach
coz’a w fan bgt…………… ma dia
kl blh
thaks ya???????

hay…………………………..
kepompong w fans bgt…. ma cmua pmain kepompong
w blh mnta no tlp derby, mikha, dinda, aryani, & tania putri gack
w bgt…………….. ktemu sm c’mua pmain kepompong
pleas………………………………..????? yach !!!!!!!!!!

kLw Gw Lbh sk ma “TASYA”(MIKHA TAMBAYONHG)

Because he (women) adult
and one sweet……………..

itu yaNg aku suka dR tasya………..

caHyo tasya???

ya jelas aryani fitri soalnya do i kan bekas PACAR GWE !!!!!!!!!

kLo Q sUkA cAmA B3BY cOz B3BY oRaNgNyA cUt3 ABIEEZZZZZZZ. . . !!!!!!!!!

wahhh….
suka banget tuh sama baby coz cute and lemotnya itu loh bikin gemesssss…..(^_^)
kedua suka aryani suka ma ce yang tegas gt

aku suka ma aryani fitri

guw suka sama indra pasti nya..!
sama beby juga coz di sebelah guw ada yang pengen nama beby di tulis…
hehehhe

‘lam kenal aq Fira from SURABAYA . yACH jelas qw suka bgt ma arYaNI coz dya cool and cantik . Simple and kuereen abiezz deh gayanya klu gi main sinetron . Qw leh minta no HP nya Aryani gak ? pleeaaasseeee…… Qw nefans bgt ama dya . Bwt produser kepompong terusin aja sinetronnya s/d thn 2015 . Byar bnyk yg ngefans and suka ama kepompong ….. Moga kepompong tambah sukses and qw bisa ketemu ama dE Rainbow . Aaaaaaamiiiiiin …….
DE RAINBOW it’s owceee forever …… getoch

ak skanya am ‘indra’ donk…!bleh mnta no u ga?
oh…ya…ak jga ska am ‘beby’ soalnya orangnya imuetz n’ lucu….

Hay……………… kenalin q e’endz,q ngefans banget ma anak2 DERAINBOW,,,,,,,,,,,,pa lg ma chacha,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Derainbow,,,,,,,,,,tolong donk sinetronnya dari hari senin mpe hari minggu lg kya dlu,biar q bisa tiap hari nonton kalian……..he,he,
wat anak2 derainbow moga persahabatan-x mkn utuh & mkn akrab aza…………..

klw gw suka semua pemaim’y he…………………he………………he……………. salam kenal bwt semua pemain keo\pompong yach!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! thankssssssssssssssssssssssssssssssssssss

klw gw suka semua pemain’y he…………………he………………he……………. salam kenal bwt semua pemain kepompong yach!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! thankssssssssssssssssssssssssssssssssssss

yah jelaZZzzZZzZdd. . .qu milih dinda kirana + mikkha tambayong lah. because she is cut3 and sweat. . . !

pa l9y cih dinda. )+( uhhhhh mrip boneka salju. . ! hahahahahaha, . . . .

kluq miikkha kta temend2x qu cih mrip ban9ed ama karakter qu. .
. !

thathatha. . byebye.

HI,BLH KNLN G MA SMW ANAK D’RAINBOW?OY,W PLING NGEFANS SMA VIRGO,COZ’A DY CWO LCU,IMOET,CKEP,GNTENG C.OY W BLH MNT NOMOR HP’A VIRGO[ADIPATI]?W TNGGU YA.OK[^_*] NICE TO MEET YOU……………………………………………………………………………………………. BALAS

VIRGO[ADIPATI]

ILOVE YOU SO MACH…

klo q cih skana ama dinda kirana
coz,,,,
dia imut, lucu, n’ gemesin.
yang kedua q ckana ama aryani
coz,,,,
dia orangnya santaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..

w….suka ma smua pmain kpompong aplagi sama oyon (RENDY SAMUEL)soalnya dia ganteng , N , lucu

TaSyA=IiN
HeLen=VaLLen
BeBi=OyOn
ChAcHa=MoNgKy
kalo tasya ma iin emang cocok bgt…
klo helen ma vallen cocok juga…!!!
klo bebi ma oyon sih kalo kata w lucu,imut dan cocok bgt…
caca ma mongky coooocooookkkkk bgt …scara emang pacaran bneran ka???

Aq mlih ARYANI FITRI(CHA-CHA)
MIKHA TAMBAYONG(TASYA)soal’x tasya jadian ma iin.d sntron’x,,

haii………..de’RaInbOw
Lam kenal ya
akk shelly
akk milih DinDa KiRaNa (Bebby)
cz imut n lucu banget kaiia ak gth…….hehe
truz ngoMong.a lucu n beda ma yang laen

yang ke 2 qhu milih Aryani Fitri (Chacha)
cz cantik n gtu dewh………………..

bwttt derainbow makin suksesss yahhhhhhhHhhhh

kak mikha aku minta lagunya cinta pertama dong!!!!!!!

gw setiap senin sampe jum’ gw suka sama ka dinda kirana dan ka adipati sool ya ka dinda sama kaya gw ceritaya gw manja gw suka soping gw ingin punya sahabat kaya dia pemain yg lain juga gw ga punya temen gw suma diperorotin kalo boleh gw mao minta no hap pemain kepompong pelis…………….

Hey da yg tau nmr hpnya anak2 kepompong gak? Aq mnt donk k nmr 081313622433…
Yg tau kirimin y…
Plus
yg pertama aq mlh Dinda Kirana & yg k 2 Aryani Fitriana!

sukssssssssees bgt buat pemain kepompong semoga sinetron nya sampai seson 5

aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

uE pLin9 ska ma chA cHa ^.^
dy tombOyz cKep & mniS dweh wLau’pun gLak
tp dy sYang ma anK” de raibOw

cooL dweh ?????!!! sukSes yuuuuuA

watz tasYa p’thAn’kan k’bAikkan’a

hy d’rainbow pa kbr sukses truz y????????????

wahhhhh…………. quw ngefans ma adipati yg jdi virgo gantena buangettttttzzzzzzzzzzzzzz

KEPOMPONG ,keren abiezzzzzzzzzzzzzzzzzz

gw seh suka’a sama beiBy ..alias si Dinda Kirana ..gw suka bangget sm sifat manjanya dia n ngambek’a ..soal’e gw jg tukang ngambek ..haihai
klo plihan k2 gw suka sm Adipati ..cocok bggt sm krkter’a yg jd princecharming
gw suka klo mrka gy b2e\an ..hehe

Q ska banget deh ma Dinda kirana and mika tambayong soalnya mereka cantik n’ ngegemesin

kak q lpa jngan lpa ya bls n’ jangan lpa kenalin q ma virgo

q nge fans bangeeeeeet ma virgo lo’ bleh minta donk no. x tpi kalo boleh klo gak y gak usah

q ngefans buangeeeeeeeeet ma virgo,beby,,,ma tasya lo’ virgo ganteng n’ lo’ beby ma tsya sih cantik lo’ bleh kirimin donk no. x

beby q ngefans banget ma kmu soalx kmu imoot banget salam kenal

I LOVE YOU

DERAINBOW

kak mikha, kak dinda, kak aryani, & kak tania aq ngefans bngt ma kalian semua aq mohon tlpn aq ya ni no aq 081370509153
jngn lp ya kak aq tnggu

hrs di tlpn ya, krn aq ngefansssssssssss
bngt ma kln smua🙂

klu q cih yng psti ryan doxx!!!!!!!!!!!coz cuantik abizzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!

klu yng ke 2 ya DK !!!!!!!! imyut gitzu!!!!!!!!!!!!!!!!

klo qu ngefansss ma ka ryan alias aryani fitri

AKU SKA MA KK DERBY N NGEFANS MA KK KEPOMPONG MINTA NO HP KK MIKHA ,KK DINDA , KK DERBY OKE NI NO QU
085717955237

hi….. kakak2 De’Rainbow pa kbr?????baek2 j kn??????
qw nak BANYUWANGI,,,,qw ngefans bgtZ sm kakak2!!!! qw ngefans sm kalian wkt kalian maen di sinetron KEPOMPONG. tp syang skrg KEPOMPONGnya udh lcai…….
qw kpengen banget ktemu sm kalian!!!!!! qw fans trbrat kakak!!!
tmuin qw ya kak…..???????

hai…………………

aku devi aq fans beat ka ka derainbow lho ka kpn nih main lg d kpmpng aq dah kgn ma kaka kaka derainbow aq suka bgt ma ka derby soalnya ganteng lucu and baik dll……………………………………
klu ka dinda kirana cantik imutz baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: