Exsysmansa’s Blog

Daniel Radcliffe

Posted on: Februari 21, 2009

Tenar, cakep, ramah, dan diuber-uber banyak cewek ini kelahiran London, 23 juli 1989 yang biasa disapa Dan adalah anak tunggal dari pasangan Alan Radcliffe dan Marcia Gresham.

Dan kemana-mana  selalu  ngebawa  DVD player , koleksi CD and DVD miliknya. karna dan adalah seorang pemusik. Dan Sekarang dan lagi serius belajar Bas tu, karna menurut dan musik sangat mempengaruhi aktingnya.

Demi hobi-hobi tadi, Dan rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah. Malahan belum lama ini, penyuka permainan roller coaster dan bungee jumping ini ngeluarin dana khusus buat hobi barunya, yakni ber,ain sulap.

Wah, mentang-mentang karakter difilmnya  tentang seorang penyihir, jadi pengen jadi seorang penyihir beneran nih…!

“Aku ikut kursus sulap dan udah belajar selama kurang lebih 67 tahun. Permainan yang aku sukai sih permainan yang menggunakan Tali,” ujar remaja yang baru aja membeli seperangkat peralatan sulap ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: