Exsysmansa’s Blog

Lirik Lagu Derby Romero “Tuhan Tolong”

Posted on: Maret 16, 2009

Ku rasa getaran cinta
di setiap tatapan matanya
andai ku coba tuk berpaling
akankah sanggup ku hadapi kenyataan ini

reff:
oh tuhan tolonglah aku
jangan lah kau biarkan diriku
jatuh cinta kepadanya

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku

walaupun terasa indah
andaikan ku dapat juga dirinya
namun ku harus tetap bertahan
menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani

repeat reff

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku

repeat reff

tuhan tolong diriku

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku

About these ads

59 Tanggapan to "Lirik Lagu Derby Romero “Tuhan Tolong”"

sumpah lirik.nyha qrend bungged .!

makacih ya tas commentnya….
aQ jg suka ma lagu n lirik lagunya tuhan tolong….
slam knal ja ya… N jngan bosen buat bka blog ini…

yahoo….aja nih…

smga suxxes aja za….

uUuUuUuhHhHH……………
sUMpaH laGU’y kOUreN baNGEdDddTz !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gW suKA baNGetTTtttZzzzZZ deKHh……
LUPH YOU DERBY,,,,,,,,,
bTw,,daH puNYa cWEx yuM niEH?????????????????
leH gx daFTAR????????
gW juGa laGi zOUMBlo nieH eUNx !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

iiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
gw kenal ama adeknya dunk… ahahahaha
lgian dya udh punya pacar tw….
hahaha

males banget baca tulisan geneh!!! kurang kerjaan alay!!

Wuih gw ska bngt ma ni lagu..
lirikny itu lho yg bkin merinding…hehehe
sukses trus bt derby n yg nyiptainny trus berkarya..
Good Luck y…

Thank’s…

ih wow..keren bguanget derby ….

tobat…tobat….

muach…to derby romero sukses s’lalu…………

I LuV yoU…………………………..

iH waaWwwww……

Lguna k’Len abizzzzz !!!!!!!
sWeeTtttt…bGeDdddddzzz

you’r the best DecH…..

LoPhe u……

qlennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………………………….

alow kagg derby…,,,,,

gmn kbr.a ??

btw aggu.a cerendd beudh loch

alow kagg derby…

gmn kbr.a ???

btw aggu.a cerendd beudh loch………………………..

deRbyyyyyyyyyyyyyyy………….

your soNg is Very veRy Very good
aQ suKa BgeT mA Lgu nEEEE……

LuPh YUuuuuuuuuuuuuuu

allllow kak derby….????? cBuk BnGt zzzzzz
Ea LgUy TcU kYk yG qU aLmI CkRg…..
PKoknya Lguy TOP BANGET…….

derby lagunya bikin q jatuh cinta

gila nie lagu kereeeeeeennnnnnnnnnn abizzzzzzz

thanks ya,,,,,,
lagu na dalem bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

LaGu’Y qYEN baNgT. . . . . .
W cUkA bGtZzZz dEwHhHh……..

wih loe klu akting d snetron kepompong ko’ bgs bngt sih mang apa rhsianya

wah giLa bAngEtttttttttt
aQ juGa sUkA bAngEt aM LaGu ini
LoVeeee U dErbY rOmEro

dErbY LGu_a qReNDDD…
PaSZ Ma dErBy,,

en Lgu_a sMa KyaK CrItA qUcH…
eN LgU nE
Aqu kHuSuS BwAd mrEkA bR2,,
yAnG Qu sYANg =)
LupH u ..

kkkkkkkkkyyyyyyeeeennnnnd
bgeeedddzzzz
qu bgedh

gila lgu nya pas bngt m pa yg aq rasain yg mencintai 2 cwo sekaligus………
d tmbh lg yg nyanyi in nya keren abis……..sukses truz wat derby romero

waaaaauuuuuu,,,

keyyen iaa,,,,,,

umm,,,,

emmmm lagunya kerrren bgt yaudah moga tambah ganteng aja okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………………

deeeeerrby lagu’a top abisssss
iin/indra d’rainbow

sumpah, kata-katanya bikin aku teringat sama seseorang yang udah aku miliki, tapi aku suka sama sahabatnya… nah lagu ini pas banget sama kisah aku… buat derby romero : sukses truus ya?????

gilla boy keren abis lagu llo…

L9u ne p’s!s beud 5 kSh hT! Aq!,..

Aq a6e n9raSæn ¡2!,

aq sKa bwaaaan9eed 5 L9uY!,

,bwaT deRby: sksesS sLluw eah!,

Laguinya bagus banget ngingetin aku am mantan aku buat derby moga makin gokil aza.

Sumpah lagunya bagus banget and ngetren banget,lagunya bisa membwat orang bergetar and nginetin aku am ela nak smp 1 adw.moga lagunya makiin banyak yang sukaaaaaaaaaa,,,,,,…..

uhchhhHhhh……bKINNN Gw Matiiii B’DREEEE NIiiiiiiiicCcHH!!!!!!!
SuUMP3HHH Gw333 klengERRRR Ng3333T gtuVVVVHHHH lo3333,,,,,

D333rBYYY yoUARE so CuuuuuTEyyY,,p4 Lg3 MyuZIcx d Boooot nGEDEnzzzzzz…..
mBilLLLL Pk3′ kC M4T4,,,,,,”””””aSSSSOYYYY””‘

sumpah,.,.,.,. keren abizz

LiRik LaGu dErBy…”TuHaN ToLoNG” ………….

EnAkK,,,,Bgt…
SuMpah dEch…
EcH…DeRbY KapAn Nich mAeN K mALank…..

lagunya keren banget………

orangnya juga ganteng abis cool bo…..

menyentuh hati

SUMPAH .
lirik lagu ini sangat bagus .
bsa dibilang klo org mngamati makna lagu ini , sangat menyentuh .
lagu Derby yg ini THE BEST BGT .
SUKSES Bwt DERBY ROMERO .

Hallo DERBI,,,.!! salam kenal aZZ!! Sumpah Lagu Km kRen BGT>…! kM kan dah ArtiZ Sinetron “n”Penyanyi. pasti km GmPang cPE><!! Nanti Klo km dah Gak MW jDI Pemaen Film Di PERSAHABATAN KEPOMPONG aku mw donkZZ!! gantIIn km,,.cOZ, aku NGefans BGT ma “TASYA”!!!!

Hei… lam kenal…
Lagu Tuhan Tolong KeRenzz… Abiesssss……..
N’ lagu yang lainnya juga Kerenzz…. TOP Bwt Derby
Smoga karirnya lancar……..

hai……………….derbei ( sering di pAnggil IIn ) Aku n gefensBangET ma U……………….

UDAH TAMpAN, kErRRRRRRRRRRRRRRRReeeeeeeeeeeeeen ARTis papan ataS lagi…..

aku Harap Senetron Kepompongnya TAMbah Bagussssssssssss……………
aND aku haRAP jaNGn sukalagima tasya taPI MA chA_CHA Aja zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………………………

DAH Dulu z……… saAlamkenaldari NURUL And Silvia………….MMMMMMMMMMMMMMMMMMmmmmUUUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAANNNNNNNNN
HHHHHHHHHHHH

wuh……..setzu juga ma hrpan U! mending I’In ma cha_cha aja deh uda gtzu cantix lho……!

wah…………….. lagu na keren bgt truz…. lirik musik pas bgd tuh bwat aqu semangat yah derby tuk ngeluarin album yang selanjutnya

makasih ya lirik nya :D

ich…wow… , toubatsz…toubatsz ….
Ooowwch my GOD !
Derby u koq imoets bgt cyih ? Qw ngefans bgt ama u ! Klu gi nyanyi kereeen …. Lagunx juga buaguuus and mendalem bgt intinya . Derby…. Derby…Derby….Derby…..Derby…..Derby…..Derby
Derby forever in my dreams …. De Rainbow forever in my good dreams

zzzzzzzzzzzzzz………..

z…Z…z…Z…z……

iiii wow…..

aaakh akh akh

eeeeee

wuih………………..,,,,,,,,lagu-x keren bgt,,,,,,,
derby skrg cwe-x cpa……?

haiii… DeRbY LiRiK LagU YG KmU BuAt { tUhAn tOlOnG] iTu pAs bAnGeTZz bUaT Gw kReNa OyA Derby kAmU tUHC CKp lOhHh kLW pkE KaCaMaTa dI Q nGeVeNzZZ SmA KmU lOh AnD AdEk iPaR kMu rAndY PaNgAlILA

hOrAS!!!!!!!!!!!

GOOD BLESSS YOU

gila baguzZz bwanged deh liriQ lagu na Derby Romero

aduh lagU-lgu drby ko bgus2 yach,,,,

iwaw,, keren banget nih lagu,, ngena banget di diri gw….. bisa aje yang bikin lagu……

kakk,,kkuu ska bnged lo ma cmwa lagu mu…….lagu nyya keren keren dah,bsog bwt lagu nya yang tambah keren ya.amien,, :)

Lirik Lagu :
walaupun terasa indah
andaikan ku dapat juga dirinya
namun ku harus tetap bertahan
menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani

Pas BaNget sama Kisah yang seDang q aLami skrg…
Q dah ada Cow, taPi ada Cow yang mw m q…
Ttp Q harus menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani…
G’d Luck Bwt Derbi…

wow k cuka banget ma lagu ini,,,,coz lgunya krn banget N pas buat

wow k cuka banget ma lagu ini,,,,coz lgunya krn banget N pas buat
Q

Hay? Aku gabung yh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: